HOME

Minggu, 23 September 2012

Ombak Tujuh When Dream Comes True


Mimpi jadi nyata, yup.. sangat bisa disebut seperti itu. N rasanya bisa meraih mimpi tersebut?? Just AWSOMEEE!! 

Kita mulai aja ya story-nya prok,,prok..prok..  tolong dibantu yak... 1.... 2.... 3....!!

Ombak tujuh... sebuah pantai dikawasan Jampang sukabumi ditengah samudra Hindia, belum sepopuler Kuta Bali, tapi keindahannya dengan pasir pantai yang putih... jajaran batu karang... ombak yang saling berkejaran... udara yang masih bersih... n suasana sepi yang menenangkan membuat kita merasa berada di Pantai Pribadi..

Ane punya cita - cita menyambangi pantai ini sejak 4 tahun yang lalu, n akhirnya cita-cita ane kesampaian Gan Sabtu tanggal 23 April 2012.. (sampai berasa mau nangis saking terharunya) setelah sempat debat kusir sama hubby yang gak yakin kalo ada tempat bernama "Ombak Tujuh" di kampung halamannya tersebut (what ??!! my hubby original from there but have no idea about this such amazing beach??) 

Karena pantai ini masih perawan, so pasti jalan menuju kesana penuh lika-liku n mendaki.. Ada 2 cara untuk menuju pantai ini, yaitu melalui akses darat dan laut... n jangan pernah membayangkan kalau jalan yang akan agan lalui itu mudah... karena kalau Agan berfikir seperti itu, silahkan menyesal dari sekarang jadi jangan sampai menyesal kemudian.

Berikut ane kasih saran buat agan-agan yang ingin mencoba kesana, terutama untuk yang ingin melalui jalan darat:
  •  Jangan coba2 pergi kesana tanpa pemandu... di jamin agan pasti stress, karena jalur jalan setapak yang sangat banyak sehingga bikin kepala nyut2an mencari jalan mana yang harus ditempuh... n nyasar di tengah hutan itu bukanlah sesuatu yang mengasyikan. Setuju??
  • Jalan kesana hanya bisa ditempuh dengan motor (hanya musim panas musim hujan akses jalan sudah pasti tertutup kecuali mau jalan kaki) tapiiiiii... jangan coba2 membawa motor mio atau vario... percuma !!!...bisa nangis darah karena nantinya banyak jalan yang sangat menyusahkan bila agan membawa jenis motor yang ane sebutin.
  • Kalo agan mau lebih aman mending sewa ojek.. satu ojeknya 150rb per orang.. hal ini lebih aman untuk Agan n sista yang emang gak terlalu ahli di jalur offroad.. n supaya motor Agan Agan juga selamat dari bahaya kerusakan.. tapi kalo mau nekat bawa motor sendiri, pastikan ada rem depan.. n ban dalam kondisi prima.
  • Jangan coba-coba kesana saat hujan.. dijamin Gak akan sampai sana Gan karena jalan pasti sangat berlumpur n licin, kecuali Agan bawa motor khusus offroad.. n jangan bawa motor gede gan... double tenaganya kalo harus dorong motor.
  • Bawa bekal yang cukup, terutama air minum karena disana mau nyari kesela-sela yang paling nyempil sekalipun Agan tidak akan menemukan warung. Jangan sampai kayak ane Gan ampir mati keausan gara-gara kurang air minum.. 
  • Jangan pakai celana pendek ya Gan.. atau agan akan merasakan sakitnya tertusuk duri dan ilalang selama perjalanan menuju sana.
  • Mohon maaf ya Gan.. perjalanan ini tidak ditujukan untuk yang mentalnya lemah atau manja karena diperlukan kekuatan hati, sikap tenang n tidak gampang panik untuk bisa mencapai lokasi ini.. dan minimal harus pergi berempat, biar bisa kerjasama dalam perjalanan sehingga lebih mudah, terutama untuk urusan dorong mendorong, ane aja yang cewek tetep harus bantuin hubby ane dorong motor.
  •  Pada saat perjalanan Agan akan menyebrangi 3 buah sungai dan hati-hati di sungai yang terakhir, karena lintah bertebaran di mana-mana... Gak mau kan keabisan darah pada saat perjalanan jauh seperti itu..??


The Hard Road to OMBAK 7




THEEEENNN......This is when you Lookk at...!

I Presented  
OMBAK 7 the one of AMazing Beach in a World



Sooo.. that was the most adventurous journey in my life and you know what... itsss.. worthedd guys

If u dare to try this experience and an adventures.. just call us 087809999842 (innay)

Paket Wisata Ombak 7 untuk anda?? hubungi kami!!

1 komentar:

  1. kalo ada kloter yg mau berangkat,info in ke saya yak. thx b4. brader nandar Telp.0812-80786225 atau email Brothercustomcabling@yahoo.com.au

    BalasHapus

Direktori WeBlog Indonesia